Rahasia penting sebelum memilih rumah


Anda berencana membeli rumah baru atau rumah secondery? ada hal penting yang harus anda perhatikan sebelum memutuskan pilihan, supaya fungsi dan tujuan anda membeli rumah sesuai dengan harapan anda, untuk hunian Pribadi atau Investasi properti rumah.

Hal terpenting sebelum membeli rumah:
  • Lokasi, pastikan pilihan rumah anda mudah dijangkau kendaraan umum, moda transfortasi kereta api atau bus trans, tidak banjir atau longsor.
  • Fasilitas, perumahan dengan fasilitas sangat penting untuk anda dan keluarga, seperti taman bermain untuk anak-anak, rumah ibadah, pertokoan, keamanan dan setidakanya dilalui transfortasi umum untuk memudahkan menjangkau fasilitas umum dalam kota.
  • Pengembang, Pastikan developer terpercaya dan sudah mempunyai riwayat pembangunan perumahan.
  • Legalitas, apakah perumahan sudah pecah sertifikat atau induk? Pastikan sudah di pecah untuk memudahkan anda menerima sertifikat.
  • Prospek, gali dan bayangkan Prospek perumahan yang akan anda tempati di kemudian hari dengan melihat lingkungan dan fakta diatas, maka prospek perumahan akan menjadi rumah idaman dan aset take ternilai anda dikemudian hari.

Demikian sebagian hal penting yang harus anda perhatiakan sebelum memutuskan membeli rumah idaman untuk hunian atau Investasi. 

Untuk perumahan mewah dilengkapi fasilitas di kota bogor dan rumah murah dijual silahkan hubungi kami.


Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *