Rumah murah dijual Green Kemang Residence

Green Kemang Residence parung merupakan perumahan baru Bogor dijual dengan harga terjangkau, perumahan murah di bogor dengan designe mungil minimalis pilihan anda dan keluarga yang mencari hunian perumahan Bogor di lokasi strategis, rumah murah di Bogor green kemang residence on promo untuk 15 rumah pertama, dengan 5 juta All in ( biaya surat, BPHTB dll.) anda sudah memiliki rumah baru untuk anda dan keluarga.
Perumahan Green kemang residence berlokasi di kawasan kemang parung Bogor, tepatnya berada sekitar -+ 5 menit dari jalan parung, lokasi sangat mudah di jangkau, didukung akses tol Borr dan jalan arteri via Jl. tegar Beriman atau pemda-cibinong  yang akan di bangun melewati telaga kahuripan jampang, dekat lokasi green kemang residence, rencana tata kota jalan tol berintegrasi Bogor -Parung-BSD, dan rencana jalan tol poros tengah yang akan menghububgkan jalan tol dari pemda ke depok-sawangan-Antasari jakarta sekatan, lokasi sangat prospektif untuk Investasi rumah harga  terjangkau atau untuk hunian anda dan keluarga tercinta, rumah dibangun dengan luas tanah 72 dan bangunan 36 meter, lebih luas dari perumahan lain dengan harga terjangkau.

Untuk masa promosi Green kemang Residence di bandrol dengan harga 198 juta, jauh berbeda dari harga normal yang di patok seharga 237,6 juta. kawasan parung ini menjadi primadona seiring dengan berkembangnya kawasan parung dan sekitarnya.

Segera anda kunjungi perumahan di Bogor mewah dan Green Kemang Residence, Rumah murah dijual di Bogor minimalis harga ekonomis, untuk mendapatkan promo, simulasi kpr dan lokasi silakan hubungi kami.

Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *