Perumahan strategis Nuansa Cilebut Asri Bogor

Nuansa Cilebut Asri Bogor by Elang Group perumahan di bogor strategis dijual dengan harga terjangkau,  rumah Bogor murah pilihan terbaik anda dengan konsep perumahan cluster minimalis harga ekonomis. selain harga perumahan cilebut Bogor ini terjangkau, lokasi sangat strategis di jalan utama Cilebut, berdekatan dengan stasiun cilebut dan fasilitas umum di kota bogor, memberi nilai tambah untuk investasi rumah bogor atau rumah hunian idaman anda dan keluarga.
Perumahan Nuansa asri Cluster Bogor Murah

Nuansa Asri Cilebut di pasarkan dengan stock terbatas dengan luas tanah 72 meter dan luas bangunan 36 meter, kelebihan tanah bisa anda maksimalkan untuk menjadikan rumah sesuai idaman anda dan keluarga.

Cluster bogor minimalis ini bisa anda miliki dengan harga Rp 364.540.000, kesempatan emas untuk anda dengan DP 5% untuk fasilitas KPR pertama dan PROMO SALE khusus bulan mei sampai akhir bulan 31 mei 2015 dengan 5000,000 ALL IN termasuk DP, BPHTB, surat-surat, proses KPR anda bisa memiliki rumah strategis di cilebut Bogor, sisanya anda cicil via kredit perumahan.

Segera anda kunjungi lokasi perumahan Nuansa Asri Cilebut dan perumahan di Bogor mewah by Elang Group, untuk mendapatkan harga rumah dijual di lokasi strategis Bogor dan info PROMO, silahkan hubungi kami.

Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *