Taman Griya Asri Cilebut bogor

Taman Griya Asri Cilebut By Elang Group satu dari daftar Perumahan kpr murah di cilebut bogor, rumah bogor strategis pilihan utama bagi anda yang mencari perumahan di bogor dijual dengan harga sangat terjangkau, perumahan murah bogor dengan konsep lowcost sehingga harga sangat terjangkau bagi masyarakat yang membutuhkan hunian.
perumahan taman griya asri cilebut

Perumahan cilebut bogor ini terletak di jl Batu gede, cilebut Bogor. untuk menuju perumahan ini fasilitas moda trasfortasi tersedia 24 jam, bagi anda yang bekerja di jakarta akan di mudahkan menuju lokasi karena dari stasiun menuju perumahan sekitar 5 munite dan anda akan berkumpul di rumah idaman bersama keluarga tercinta.

untuk informasi perumahan ini anda dapat penawaran menarik khusus bulan Mei ini sampai akhir bulan tgl 31 mei 2015, harga promo Rp 279.510.000, special promo bombastis untuk 15 unit pertama type 36/72 cukup dengan Dp Rp.5000.000 anda sudah memiliki RUMAH IDAMAN termasuk free DP,surat-surat,BPHTB dan proses KPR.

Tersedia perumahan Subsidi di area Taman Griya Asri Cilebut ini, tahap 1 sold out dan akan dibuka tahap berikutnya, untuk rumah subsidi cilebut bogor tahap dua bisa reservasi mulai sekarang dan dibuka sekitar 6 bulan kemudian, informasi harga ( Sold Out) dan masih ada perumahan premium yang kita pasarkan.

Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *