Investasi properti Rumah


Bangunan yang kita sebut Rumah saat ini tidak dipandang sebagai hunian belaka, akan tetapi sebagai objek yang menggiurkan untuk berinvestasi. Terbukti hampir semua perumahan dijual oleh pengembang laris manis  di pasaran.

Ada apa dengan investasi instrumen rumah? mengapa sangat menggiurkan? Ada 3  ( tiga) faktor besar untuk menjawab pertanyaan diatas yaitu:


  • Tanah dan bangunan cendrung naik dari tahun ke tahun, ada rumah dalam kurun waktu beberapa tahun naik dua kali lipat bahkan tiga kali lipat.
  • Rosiko investasi sangat minim, seandainya terkena dampak ekonomi, rumah anda susah naik atau sulit untuk dijual bisa dijadikan hunian atau disewakan, berbeda klo anda investasi diluar properti ada kecendrungan uang hilang.
  • Modal yang dikeluarkan untuk investasi tidak harus dibayarkan dari seluruh nilai harga rumah, cukup 30% dari total harga rumah, sisanya bisa anda cicil dalam beberapa tahun via kredit perumahan.

Terlepas dari jawaban di atas, tentu semua investasi ada rosiko, diantara rosikonya harga rumah anda tidak naik segnifikan. Maka, dianjurkan sebelum mengambil rumah untuk meneliti beberapa faktor yang mempengaruhi nilai Investasi di kemudian hari.

Baca artikel: hal penting sebelum memilih rumah.

Demikian faktor secara global investasi rumah menjadi pilihan terbaik bagi anda, dan untuk pilihan perumahan murah di Bogor atau rumah mewah dijual murah dilokasi strategis bogor silakan hubungi kami.

Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *