Green View Residence Bogor



Anda mencari perumahan di Bogor dengan fasilitas ekslusif? terletak di lokasi strategis? lingkungan kawasan hijau? Green View Residence Bogor jawabannya, perumahan baru untuk hunian pribadi anda atau investasi properti, Rumah Bogor mewah dijual terjangkau dilengkapi fasilitas ekslusif dan lingkungan hijau menambah suasana alami dan udara segar di kawasan hijau cifor kota Bogor, rumah asri Bogor terbaik bagi anda dan keluarga tercinta. 

Green View Residence dirancang khusus perumahan mewah premium harga terjangkau, berada di area seluas 3,5 hektare dengan total unit tersedia 110 unit. pembangunan Green View Residence telah dimulai tahap pertama sebanyak 63 unit, dan akan dilanjutkan tahap kedua sebanyak 47 unit. 


Hunian asri dan strategis dibandrol seharga mulai dari Rp 480 juta hingga Rp700 juta, terdiri dari berbagai tipe. Untuk rumah satu lantai tersedia tipe 36/105, 45/120 sedangkan dua lantai 60/105 dan 69/120. Keunggulan Green View Residence ada di lokasi strategis pinggir jalan, kawasan hijau dan yang paling ekslusif ada pada fasilitasnya yakni Pesantren Tahfiz Quran, Masjid sangat luas, lapangan berkuda, dan saranan olah raga. Dari total luas lahan, Developer juga menyediakan 20 persen untuk ruang terbuka hijau dimana perumahan kelas premium tersebut akan dilengkapi enam buah taman terdiri atas taman bermain dan taman hijau.

Segera kunjungi lokasi perumahan strategis dan kantor perumahan on google map asri dan ekslusif Geen View Residence, Untuk informasi unit perumahan di Bogor dan harga rumah Bogor Green View Residence silahkan hubungi saya.


Subscribe to receive free email updates:

Contact Form

Name

Email *

Message *